(Hen-Kyo SeQuel) SS4 Taiwan – The Reason I Can Be Strong

Special: SS4 Taiwan
The Reason i can be strong

(talking on telephone by HenKyo)

Biru: Henry said

Pink: Hyekyo said

HenBaby is calling..

“Yeoboseyo?”

“Baby?”

“Ne, ada apa? Bukankah konsernya sudah dimulai?”

“Ne. Aku hanya gugup saja,”

“Jinjayo? Tidak biasanya kau seperti ini,”

“Mollayo. Sindrom gugup seperti ini memang biasanya datang tapi tidak seperti malam ini. aku merasa ini terlalu mengganggu,”

“Lalu? Karena mengganggu itu kau jadi menelponku?”

“Tentu saja! Siapa lagi yeoja yang bisa membuatku merasa tenang selain dirimu!”

“Jeongmal? Aku kira di sana pasti ada Amber,”

“Tidak. Kau masih saja cemburu kepadanya huh,”

“Anio. Kau seperti tidak tau perasaan seorang yeoja saja,”

“Nah, bagaimana gugupmu? Apakah sudah hilang?”

“Belum. Kau harus menghiburku lebih giat lagi,”

“Giat? Haha seperti belajar saja, baby! By the way, aku merasa kesepian 4 hari di tinggalkan kau ke Taiwan. Liburan semester ganjilku masih belum berakhir dan tidak ada yang menemaniku menonton film seperti biasa,”

“Benarkah? Kau bisa mengajak Yoona?”

“Aih pabo! Yoona bukankah sedang di Taiwan? Besok ulang tahun Kyuhyun oppa. Apa kau melupakannya baby?”

“Hahaha Ne, pantas saja hyungdeul bersikap sangat aneh sejak di bandara tadi. Tidak ada yang membantu kyuhyun hyung membawa barang-bara-“

“Kau juga banyak membawa barang! Dan aku membaca fan account yang bertemu dengan Zhou Mi oppa, semua barangmu itu seperti hendak tinggal di Taiwan beberapa bulan, bukan beberapa hari,”

“Baby, aku mungkin merasa bosan 4 hari berada di sini. Karena kau menolak ikut, aku membawa segala hal yang bisa menghilangkan kebosananku,”

“Kau pandai sekali berbohong. Dengan menjahili oppadeul saja, aku rasa bosanmu akan hilang,”

“….”

“….”

“Baby? Are you still there?”

“Ah ya, ada apa?”

“Kau tidak mendengarkan ku! Apa kau sedang bersama yeoja di sana?”

“Anio. Anio. Kau ini pencemburu sekali,”

“Oh baiklah, aku akan percaya kepadamu. Lantas, kenapa kau diam?”

“Aku gugup, baby. 15 menit lagi giliranku solo,”

“Kau tidak percaya kepada ELF Taiwan?”

“Bukan begitu tapi..”

“Kenapa dulu kau memutuskan untuk mengikuti audisi SM,baby?”

“Audisi SM?”

“Ne,”

“Karena aku ingin menyalurkan bakatku,”

“Nah,sekarang. Setelah kau menjadi terkenal dan mendapatkan semua impianmu, apa yang menjadi tujuanmu?”

“Aku ingin membahagiakan keluargaku, teman-temanku, dan juga strings baby..”

“Dan tidak kah kau berpikir di antara ribuan ELF yang ada di sana sekarang ada puluhan bahkan mungkin ratusan strings yang menunggu penampilanmu?”

“Ya, mungkin saja,”

“Kenapa kau masih gugup? Kenapa kau masih merasa asing, baby? Berpikirlah semua yang kau lakukan ini demi strings. Aku juga seorang strings, tidak kah kau ingat? Aku menolak ikut ke Taiwan karena aku pikir aku bisa melakukan hobby lamaku yaitu mejadi stalkermu melalui internet seperti waktu aku belum menjadi kekasihmu dulu. Aku merindukan semua itu,”

Strings? Ya kau seorang Strings, baby..”

“Apa kau sudah merasa lebih baik?”

“Ya. Sepertinya hyung sudah memberiku kode untuk bersiap-siap,”

“Baiklah. Kau harus bersemangat. Don’t be doubt and afraid again. Arasseo?”

“Ara,”

“Kau harus tersenyum. Nah ayo tersenyum?”

“Pabo! Bagaimana mungkin kau bisa melihatku tersenyum baby?!”

“Hahahaha tentu saja bisa. Dari nada suaramu saja, aku dapat memastikan aku sudah mendapatkan lebih dari itu. buktinya kau sekarang tertawa,”

“Kau memang yeoja terbaik yang pernah aku kenal, saranghae..”

“Nado saranghae. Our Henry, fight!”

Tut Tut Tut Tut Tut

Tags:

About Henbaby

Henry Lau's heart beat | My whole life is Henry ♡

17 responses to “(Hen-Kyo SeQuel) SS4 Taiwan – The Reason I Can Be Strong”

  1. kim nara says :

    so sweet….suka suka suka

    • HenBaby says :

      hihi gomaweo..

      ini hasil galau tadi malem chingu.. aku baru donlot perform henry yang official.. ga tau kenapa jadi nangis histeris sendiri waktu liat Henry nyanyi lighters, huhu

  2. ^^orange pumpkin girl^^ says :

    hihihihi… asiiik nih HenBabynya disemangatin sama Hye Kyo… 😉
    annyeong ^-^ sudah lama tak mampir kesini, pasti banyak FF yang aku lewatkan yaa…

    • HenBaby says :

      Waaa ada Haneul eonnie *buru2 bersihin apartement yang berantakan*

      selamat datang kembali eon.. mian, baru dateng, udah di sodorin postingan galau *nunjuk ke atas*

      ^^

  3. Lee Hae Ra says :

    Gyaaaaaaaaaa~~
    So sweetttttt, walau lewat telpon tapii sweet. Eonni, aku suuuuukkkkkkaaaaa!!!

    • HenBaby says :

      Hahahaha jinjayo? jeongmal gomaweo.. ini hasil penggalauan tadi malam (?) hehehehe

      sampai detik ini masih ga ada fancam perform henry tadi malam -______-

      • Lee Hae Ra says :

        Eonni,, jangan galauuuuuu,,

        Yg sabar, ntar juga ada..

        Kyuuu mah udah bertebaran dimana-mana waktu foto SS4TaiwanDay2 ,

        Fighting!!

      • HenBaby says :

        hihi iya sayang.. barusan baru dapet video endingnya SS4 Taiwan hari kedua.. itu juga fancam dari sparkyu.. waktu ngerayain ultah Kyu.. ya gpp deh, asal ada Henry nya nyempil dikit 😀

        foto2nya juga lumayan.. ya syukur lah daripada ga sama sekali.. aku emang ga suka henry punya banyak fans 😛

      • Lee Hae Ra says :

        Yahhh eonni enakkkk -.-‘

        Lha, kyu istrinya bejibun.. Dimana-mana pasti ketemu. Hufttt~~~
        *abaikan*

      • HenBaby says :

        sabar ya saeng, itu derita sparkyu ^^ *di injek*

  4. kim ririn says :

    xixixi… suka,suka ^^
    romantis jg ternyata,, keke

  5. cizziekyu says :

    aku datang…..

    ganti tema wp lagi kah? ckckc -____

    asli.. gombal.. ini hasil berguru sama you-know-who pasti hahahaha *mintadibejek*

    *kabur* *poof*

    • HenBaby says :

      hiih ganti.. bosan yang kemarin.. tapi ni tema rada error kayaknya.. aku kd bs balas di BL.. foto2nya kaya blapis2 kytu 😦

      HUAAAAA berguru????? aduh saya tidak senajong dia ya 😛

  6. hgks11 says :

    kyaaaaa~!!
    so sweet eonniiiiiiii >.<

    ini first comment aku di wp yg iniiii, hehe 😀

  7. Lee Reina says :

    hahahaha benerbener
    macem aku sama sungjong! 😀
    sweet banget ya kita tante ~ *bighug*

  8. yoo eun woo says :

    lg kangen henkyo m0ment T.T

Leave a comment