Archive | 03/02/2012

Baby Love New (4/4) END

Tittle : Baby Love NEW (FF-Version)

Original Author : Ayumi Shiina (Baby Love Comic)

Casts : Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Henry Lau, Cho Ahra, Jung Yoona, Kim Danae

 

 

Yoona’s POV

“Bagaimana? Kau senang, Yoona-ya?”

Aku menggigit bibir bawahku, miris. Itu Kyuhyun kan? Kenapa ia tega menuduhku seperti itu?

Aku memandangnya dengan nanar. Sekarang airmataku sudah mengalir deras,”Kencan? K-kau bilang aku k-kencan, Kyu?” aku mengeratkan genggaman pada buket bunga yang ku pegang,”PADAHAL YANG KAU LAKUKAN BERSAMA YEOJA ITU BAHKAN LEBIH BURUK DARIKU!”

Aku melemparkan buket bunga yang ada di tanganku ke arah Kyu dengan kasar. Read More…

(Hen-Kyo SeQuel) SS4 Taiwan – The Reason I Can Be Strong

Special: SS4 Taiwan
The Reason i can be strong

(talking on telephone by HenKyo)

Biru: Henry said

Pink: Hyekyo said

HenBaby is calling..

“Yeoboseyo?”

“Baby?”

“Ne, ada apa? Bukankah konsernya sudah dimulai?”

“Ne. Aku hanya gugup saja,”

“Jinjayo? Tidak biasanya kau seperti ini,”

“Mollayo. Sindrom gugup seperti ini memang biasanya datang tapi tidak seperti malam ini. aku merasa ini terlalu mengganggu,”

“Lalu? Karena mengganggu itu kau jadi menelponku?” Read More…