Archive | 11/02/2012

THE FAKE – 3th level

Author’s Note:

Hikari itu nama jepangnya Hyekyo.

Buat Beta-Reader, aku pinjam nama seseorang di sini 😀

THE FAKE 1st

THE FAKE 2nd

06.30 PM

Hyekyo’s POV

“Aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi,” ucapnya dengan langkah ringan menghampiriku yang berdiri mematung didepan pintu keluar Ballroom.

“Aku tidak mengenalmu,” ujarku dingin.

Aih cukup sudah. Aku sudah bertemu seseorang didalam yang tadinya membuat aura membunuhku memuncak dan kenapa aku sekarang harus bertemu dengan namja ini.

Henry sekarang sudah berdiri di depanku dan menyandarkan tubuh dipilar gedung  disampingnya. Ia tertawa menyerigai ke arahku.

“Kau tidak mengenalku?” ia menaikan sedikit alisnya,”Bukankah kita baru saja bertemu beberapa hari yang lalu?”

‘Sial, ia mengenaliku’

Aku hanya memundurkan tubuhku sedikit ke belakang namun masih dengan wajah tidak bersalah menatap Henry. Read More…